SOCCER Sarana transportasi yang nyaman dan berkualitas sangat menunjang tim-tim peserta Euro 2008 selama latihan atau melakoni pertandingan resmi.
Maka itu, Hyundai sebagai Official Automotive Partner of Euro 2008, sangat memperhatikan faktor kenyamanan dalam bus tim peserta. Meski tak menyebutkan secara detail tahun pembuatan, jenis dan spesifikasi mesin yang digunakan, Hyundai menjamin tim-tim peserta akan merasa nyaman berada dalam bus tersebut.
"Didalam bus nanti para pemain akan dapat beristirahat dengan kondisi yang tenang. Ini merupakan salah satu wujud kami untuk mensukseskan Euro 2008," sebut Chae-Hoon Park, Manajer Umum Promosi Hyundai Motor Company.
Park yang didampingi Martin Kaller saat memperkenalkan desain bus para peserta (22/5), menyebutkan tidak ada perbedaan fasilitas di bus-bus tersebut. Hal ini untuk menghilangkan kesan pilih kasih atau memihak.
Pembedanya terletak pada warna bus yang disesuaikan dengan warna utama kostum tim yang bersangkutan. Misalnya untuk Swedia, warna bus adalah kuning sesuai warna utma kostum.
Bus tim peserta nanti akan tampak lebih spesial karena terdapat slogan yang dipilih berdasarkan poling suporter masing-masing tim melalui survei via internet. Ini merupakan inovasi jitu dan unik untuk menyemangati para pemain. Harapannya, setelah membaca slogan yang terpampang pada badan bus, para pemain mendapat tambahan motivasi.
Pemilihan slogan memang sengaja dilombakan. Para suporter diminta untuk memilih salah satu dari tiga pesan berisi slogan dari 16 negara. Slogan yang dipilih kemudian berhak dituliskan dibadan bus tim.
Bisa dibilang ini adalah tradisi yang diupayakan terus dilestarikan. Pada perhelatan Euro 2004, pada badan bus-bus peserta juga terpampang slogan penambah semangat tim. Seperti juga Piala Dunia 2006.
Disisi lain, meski slogan-slogan tiap tim telah terpilih, namun baru dipublikasikan secara resmi bertepatan dengan peluncuran bus-bus peserta pada 28 Mei. Slogan yang dipasang dibadan bus nanti ditulis dengan bahasa dan huruf masing-masing negara yang bersangkutan. Misalnya slogan tim Itali ditulis dengan bahasa Itali, slogan tim Jerman ditulis dengan bahasa Jerman. Hal itu tentu saja dimaksudkan agar masing-masing pemain lebih paham akan slogan timnya.(edy)
Maka itu, Hyundai sebagai Official Automotive Partner of Euro 2008, sangat memperhatikan faktor kenyamanan dalam bus tim peserta. Meski tak menyebutkan secara detail tahun pembuatan, jenis dan spesifikasi mesin yang digunakan, Hyundai menjamin tim-tim peserta akan merasa nyaman berada dalam bus tersebut.
"Didalam bus nanti para pemain akan dapat beristirahat dengan kondisi yang tenang. Ini merupakan salah satu wujud kami untuk mensukseskan Euro 2008," sebut Chae-Hoon Park, Manajer Umum Promosi Hyundai Motor Company.
Park yang didampingi Martin Kaller saat memperkenalkan desain bus para peserta (22/5), menyebutkan tidak ada perbedaan fasilitas di bus-bus tersebut. Hal ini untuk menghilangkan kesan pilih kasih atau memihak.
Pembedanya terletak pada warna bus yang disesuaikan dengan warna utama kostum tim yang bersangkutan. Misalnya untuk Swedia, warna bus adalah kuning sesuai warna utma kostum.
Bus tim peserta nanti akan tampak lebih spesial karena terdapat slogan yang dipilih berdasarkan poling suporter masing-masing tim melalui survei via internet. Ini merupakan inovasi jitu dan unik untuk menyemangati para pemain. Harapannya, setelah membaca slogan yang terpampang pada badan bus, para pemain mendapat tambahan motivasi.
Pemilihan slogan memang sengaja dilombakan. Para suporter diminta untuk memilih salah satu dari tiga pesan berisi slogan dari 16 negara. Slogan yang dipilih kemudian berhak dituliskan dibadan bus tim.
Bisa dibilang ini adalah tradisi yang diupayakan terus dilestarikan. Pada perhelatan Euro 2004, pada badan bus-bus peserta juga terpampang slogan penambah semangat tim. Seperti juga Piala Dunia 2006.
Disisi lain, meski slogan-slogan tiap tim telah terpilih, namun baru dipublikasikan secara resmi bertepatan dengan peluncuran bus-bus peserta pada 28 Mei. Slogan yang dipasang dibadan bus nanti ditulis dengan bahasa dan huruf masing-masing negara yang bersangkutan. Misalnya slogan tim Itali ditulis dengan bahasa Itali, slogan tim Jerman ditulis dengan bahasa Jerman. Hal itu tentu saja dimaksudkan agar masing-masing pemain lebih paham akan slogan timnya.(edy)
0 komentar:
Posting Komentar