I'm sorry goodbye

Oleh : F. Darmianto
Hari ni sepertinya agak lain dari pada hari-hari sebelumnya. Pagi-pagi sekali aku sudah bangun dari tidur, bahkan lansung mandi. Baru ku sadari ternyata mandi di pagi buta sangat menyegarkan sejuknya pun sampai ke hati.
Setelah beres-beres dengan kelengkapan kuliah, kucoba menulis sedikit tentang perjalanan asmaraku.


I'm sorry goodbye, sepenggal lirik lagu yang dinyanyikan oleh salah satu diva pop Indonesia. Mungkin kata ini memang pantas kuterima, tapi kisahnya gak mirip-mirip amat seperti yang disampaikan dalam lagu ini.

Aku pernah menjalani hubungan asmara dengan seorang gadis keturunan sunda yang lahir dan dibesarkan di Anjungan 18KM dari tempat ku tinggal dan usianya satu tahun lebih tua dari aku.

Selama kurun waktu itu kami menjalani hunungan kami layaknya sepasang remaja yang lagi kasmaran berat. Pergi dan pulang sekolah dia selalu ku antar jemput dengan menggunakan motor milik bapak ku, kebetulan sekolah kami sama dan lebih paranya lagi kami berdua satu kelas dan duduk pun satu bangku.

Tapi smua itu tak berjalan mulus seperti apa yang udah aku tulis diatas. Setelah kami menamatkan SMA, dengan berat hati aku harus pergi dari dia karena waktu itu aku lulus test beasiswa dan sekarang aku masih menunaikan tugasku itu. Satu per satu masalah mulai menghampiri hubungan kami dan pada akhir bulan september kami berdua diharuskan berpisah, diantara kami ada tembok yang cukup keras untuk dipecahkan, yakni agama kami yang berbeda.

Bukan saja itu masalahnya, ternyata dibelakangku secara diam-diam dia telah menjalani hubungan dengan laki-laki lain. Ternyata bukan laki-laki sja yang bisa mempermainkan wanita tetapi sebaliknya juga bisa.
Dan mungkin yang bisa dikatakan yang satu ini bagian yang paling menyakitkan, aku mendapat kabar lewat sms dari teman baiknya sudah barang tentu teman baikku juga, temanku itu bilang kalau si dia akan menikah di akhir tahun ini.

Ya, sudahlah. Itu memang nasibku, aku yakin dan percaya kalau jodoh itu di tangan Tuhan. Ku yakin suatu saat Tuhan akan mengirimkan seseorang buat aka yang ku tahu itu akan lebih baik dari si dia karena itu pilihan Tuhan buat aku.
Yang sekarang harus kulakukan, ku harus berangkat kuliah karena jam dihandphone ku udah menunjukkan pukul 6.40. Dikampus banyak tugas-tugas yang harus ku selesaikan.

0 komentar:

 
Copyright © ..::Blog Tisen::..