Novena Kepada Hati Kudus Yesus

(Novena ini dilakukan setiap hari 9 kali berturut-turut
pada jam-jam yang sama)

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Mintalah maka akan diberikan kepadamu; carilah
maka kamu akan mendapat; ketuklah maka pintu akan
dibukakan bagimu". Dengan perantaraan Maria
Bunda-Mu tersuci aku memanggil Engkau,
aku mencari dan memohon kepada-Mu
untuk mendengarkan permohonanku ini.
(Sebutkan karunia yang anda butuhkan)

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Apa saja yang kau minta kepada Bapa-Ku dengan nama-Ku,
Dia akan memberikannya kepadamu",
aku memohon dengan rendah hati dan penuh kepercayaan
dari Bapa Surgawi dalam nama-Mu tersuci,
untuk mengabulkan permohonanku ini.
(Sebutkan permohonan anda)

Ya Yesus, Engkau berkata:
"Langit dan bumi akan musnah,
tetapi Sabda-Ku tidak akan musnah,
dengan perantaraan Maria Bunda-Mu tersuci aku percaya
bahwa permohonanku akan dikabulkan.
(Sebutkan permohonan anda)

Yesusku, Tuhan jiwaku, Engkau berjanji
bahwa hati Kudus-Mu akan menjadi laut kerahiman
bagi orang-orang yang berharap pada-Mu,
aku sungguh percaya bahwa Engkau
akan mengabulkan apa yang aku minta,
walau itu memerlukakan mukjizat.
Pada siapa aku akan mengetuk kalau bukan pada Hati-Mu.
Terberkatilah yang berharap pada-Mu.
Ya Yesus, aku mempersembahkan kepada Hati-Mu
(penyakit ini, jiwa ini, permohonan ini)
Pandanglah dan buatlah apa yang hati-Mu kehendaki.

Ya Yesus, aku berharap pada-Mu dan percaya,
kepada-Mu aku mempersembahkan diriku,
didalam Engkau aku merasa aman.
(1 kali Bapa Kami; Salam Maria; Kemuliaan)

Hati Kudus Yesus, aku berharap pada-Mu.
(Ulangi 10 kali dengan penuh semangat)

Ya Yesus yang baik, Engkau berkata:
"Jika engku hendak menyenangkan Daku,
percayalah kepada-Ku.
Jika engku hendak lebih menyenangkan Daku,
berharaplah pada-Ku selalu".
Pada-Mu Tuhan, aku berharap, agar aku tidak binasa selamanya.
Amin...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

http://kolom-tutorial.blogspot.com/2008/01/trik-mudah-membuat-more.html nian boh

diriku adanya mengatakan...

Salam dek,
postinganya menarik, apalagi yang baru ini tentang 'Novena kepada hati kudus' Oya rajin2 berdoa dalam keadaan apapun yah...dengan doa segala beban terasa enteng, rajin juga belajar yah dek...OK Gbu

 
Copyright © ..::Blog Tisen::..